Pelajaran Berharga


Halo Mama & Papa .. Panjangku memang hnya 2 cm aja.. Tp aku tuh sudah ada seluruh organ lengkap dibadan. setiap kali aku dengar suara Mama, aku pastì goyangkan kakì dn tanganku. Gemesss deh .. aku sayang Mama.. Bunyi detak jantung Mama itu musik terindah yg temanì hari2ku. 

Bulan kedua Ma .., sekarang aku mulai belajar mengisap jari-jari imutku asyik deh Ma, Oh ya, disni hangat loh Ma. Entar kalau aku sudah keluar.., aku mau main sama Mama. Aku janjì akan buat Mama bahagia. 
Bulan ketiga Ma ... aku blm tahu apa jenis kelaminku. tp, apapun aku.., aku harap Mama
& Papa senang ya. Ma, janjì nggak boleh nangìs ya. Tahu nggak .. kalau Mama nangis aku juga ikutan nangis, hu..hu.... Meski Mama belum bisa mendengar tangisanku tp aku sedih banget deh ... Percayalah, Ma.., Tuhan pastì memberikan yg terbaik bagì kehdupan Mama apapun itu. 
Bulan keempat Ma.., Mama, rambutku mulai tumbuh loh..,inì jadi mainan baruku, ha..ha... OH ya, aku sekrang sudah bisa menengokkan kepala.., putar kekiri.., putar kekanan.., tra la la la.. Aku juga bisa gerakkan kakì dan tanganku loh, Ma... 
Bulan kelima Ma ... Hari ini Mama kedokter ya ? Tadi dokter itu bilang apa, Ma ? Apa itu ABORSI ...? Maaa.., aku nggak di apa-apain kan ?? Ma.., aku koq tiba-tiba jadi takut Maa.. aku sayang Mama.... Ma, aku sehat-sehat aja loh, Ma... 
Bulan keenam Ma ..... Hari ini Mama ke dokter yg jahat ini lagi ya ??? 
Dokter ini mau ngapain sih, Maaa ??? Ma.., dokter ini sepertinya mau mendobrak rumahku Ma ..... Aku belum waktuya keluar Ma !! Tolöng kasih tahu dokter ini ... ! Mama ... dokter ini mulai memasukkan pisau & memotong- motong rambutku Maaa !!! toloooooonnnnggggg ... tolooonngg aku Ma ... Aku bener-bener sayang Mama.. Aku mau berbaktì sama Mama.. Aku janjì mau membahagiakan seumur hidup Mama & Papa. Maa ... Apa kalian nggak sayang aku ...??? 
Maa ... benda tajam inì mulaì memotong kaki - kakiku hu..hu,hu.. Sakiiiittttt... Ma.. Saaaaakkkkiiiittttt..., Ma.. Ma, aku salah apa sih sama mama ??? 
Ma.. Meskì aku hidup tanpa kaki , aku masih punya kedua tangan yg bisa membelaì dan memeluk mama yg aku sayangi. Ma.. Tolong kasih tahu dokter untuk menghentikan benda-benda biadab ini .... !! MaMa, toooolooooñnnngggg.. Ma.. Sekarrng benda tajam ini mulai memotong kedua tanganku.. Ma.. Hu, hu.. Hu.. Sakkkiiiiitttt ....!!! MAMA, aku salah apa sih sama mama ...??? Ma.. Meskì aku hidup tanpa tangan dan kakì ... Aku masih punya kedua mata, kedua telinga, hìdung, dan mulut, jg anggota badanku yg lainnya.. Aku masìh ada kesempatan untuk melihat wajah mama yg aku sayangi , Aku masih bisa bilang ke mama .... AKU CINTA MAMA, Ma.. Sakkitt... Sakkkiittt,.. Ma.. Ma.. Sekrang benda tajam inì mulai 
memotöng leherku ...!! Ma, tooooollooonñnggggg ....Sakkkiiittt .....!!!! 
Ma .... Bulan ketujuh Ma .... Aku baik-baik saja, aku sudah bersama ALLAH DISURGA Allah mengembalikan semua bagian organ tubuhku yg dipotong dengan sadis oleh benda - benda tajam itu. Allah memegang tanganku Allah menggendongku dan memelukku dengan lembutnya Allah membisikan ke telingaku tentang apa arti ABORSI , 
Ma, Kenapa mama nggak mau main sama aku ma ? apa salahku Ma ? Ma, kenapa Mama tega berbuat kejam sama darah daging sendirì ??? Bukankah mama percaya sama TUHAN Ma ? Bukankah Mama percaya bahwa tuhan punya rencana yg terbaik dan terindah buat hidup mama ? Kenapa mama menolak HADIAH dari tuhan Ma ??? Bukankah Mama tahu kalau hidup ini cuma sebuah perjalanan ? Bukankah hidup inì hanya sementara Ma ? 
Maa ... masih banyak pertanyaan KENAPA.., KENAPA.., KENAPA.., yang ingin aku tanyakan soal tindakan Mama terhadapku. Pesanku buat mama.., bertobatlah Ma.., Beritahu semua teman mama.., STOP ABORSI...!! Beritahu semua teman mama.., betapa sakitnya aku dipotong- potong didalam kandungan mama sepertì seonggok daging tak berguna,. Beritahu semua teman mama , aku berhak hidup Ma ! Beritahu semua teman mama.., Aborsì itu bikin murka Allah...!! Semoga Mama mengertì apa yang anakmu maksud. Ya Tuhan.. Ampunì dosa Mamaku ... sebab Mama tak tahu apa yg telah mama perbuat...!! Sebab mama tak tahu betapa sakitnya aku dipotong didalam...!!


Komentar

Postingan Populer